Rabu, 13 Januari 2010

a song to make me cry

13 januari 2010, pukul 18:46 WIB, saat itu aku merasa rasa sakit itu datang lagi, luka yang tadinya aku yakini akan hilang dengan berjalannya waktu. Tapi, rasanya ngga semudah itu. Apalagi melihat kenyataan bahwa dalam waktu dekat ini, seseorang yang aku kasihi akan memulai kehidupan barunya setelah ia mencuri waktu untuk bersamaku.

Lalu aku ingin menangis.

Dan perasaanku ingin mendengar lagu melow yang bisa mendukungku untuk mengeluarkan air mata yang perih ini.

Aku tak banyak tahu lagu apa saja yang ada di playlist winamp ku. Aku hanya membuka aplikasinya dan langsung menekan tanda play. Aku ngga berfikir kalau aku akan langsung mendengar lagu melow yang aku harapkan. Ada hampir 961 lagu yang aku taruh dalam playlist winamp-ku. Dan didalamnya ada berbagai macam genre musik. Dari yang rock metal, Pop, Alternative, bahkan Dance. Namun ngga disangka saat lagu itu terdengar, alunan petikan gitar yang mendayu mulai menusuk hati.

Lagu siapa ini? Tentang apa lagu ini? Dan saat itu juga aku langsung sadar. Ini lagu yang tepat menggambarkan suasana hatiku saat ini. Dan aku menangis.

Aku pun berkesimpulan, bahwa ternyata lagu memang tercipta untuk mendukung suasana hati, baik saat suka maupun duka. Itulah sebabnya manusia tak lepas dari nyanyian, senandung, bahkan hanya baitan lirik. Manusia perlu mengungkapkan isi hatinya.

Rush – Tears

All of the seasons and all of the days
All of the reasons why I've felt this way
So long...
So long

Then lost in that feeling I looked in your eyes
I noticed emotion and that you had cried
For me,
I can see

What would touch me deeper...
Tears that fall from eyes that only cry?
Would it touch you deeper
Than tears that fall from eyes that know why?

A lifetime of questions, tears on your cheek
I tasted the answers and my body was weak
For you,
The truth.

What would touch me deeper...
Tears that fall from eyes that only cry?
Would it touch you deeper
Than tears that fall from eyes that know why?

Rush - Tears .mp3


Found at bee mp3 search engine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jujurlah, karena selain sabar, orang jujur disayang Tuhan!