Selasa, 13 Januari 2009

me and them…

Hehehe… narsis nih!

Masa’ moment ketemu artis ngga diabadiin?! Saran gue, jangan gengsi deh kalau ketemu artis! Biasa aja kalee… kalo emang mau foto, ya bilang aja! Ngga usah nahan-nahan (padahal dalam hati pingin banget tuh kenalan n foto bareng!)

Terus terang, gue orangnya ngga pingin kehilangan moment dalam hidup! Itu sebabnya gue masuk perfilman! Dimana gue bisa mendokumentasi semua hal yang gue lihat, bahkan yang gue khayalin sekalipun!

Berikut adalah foto gue saat di lokasi setelah shooting selesai, dan saat wrap party berlangsung!

PS: sorry kalau banyak yang blur! kameranya kurang canggih!

agak ngeblur! tapi... ya, gpp lah!ama a' alul... hehe...

Kalo ini foto-foto favorite gue:

Okay! that’s it for the information…

Ini foto bukan sekedar pamer lho! Ini cuma sekedar infotaiment yang ngga sekedar gossip doank!

Enjoy!!!!

2 komentar:

  1. Kok blm foto ama gw? Gw kan ud jd Aktor!!!

    BalasHapus
  2. Dear
    Semua Penulis Buku GARA-GARA FACEBOOK
    Dimanapun kalian berada

    Sebagai konfirmasi terakhir, kami dari Penerbit Leutika ingin memberitahukan kepada para kontributor tulisan tentang cerita facebook bawah berikut ini. Kami lampirkan
    1. Daftar Isi
    2. Biodata Penulis
    Jika ada konfirmasi, misal ingin menggunakan nama pena, mohon direplay ulang datanya.

    Untuk pernyataan kalau tulisan yang Anda buat adalah asli dari para penulis, mohon ditulis ulang kalimat di bawah ini dan forward kembali ke emai: redaksi@leutika.com.
    Berikut ini tulisannya:

    “Dengan ini saya menyatakan bahwa tulisan yang saya ikutsertakan dalam penulisan buku GARA-GARA FACEBOOK adalah asli karya saya sendiri dan saya bersedia karya tersebut diterbikan oleh Leutika Yogyakarta.”

    BalasHapus

Jujurlah, karena selain sabar, orang jujur disayang Tuhan!